Navigation List

6 Ciri Keyword Low Competition


Terbongkar, ternyata setelah diamati dengan mendalam ada 6 ciri sebuah keyword punya persaingan rendah!

Apa sajakah itu? ini dia jawabannya.


#Pertama

di halaman pertama muncul web sosial media seperti google plus, fanpage fb, twitter, pinterest, youtube. Alasannya sederhana , sangat jarang ada orang yang mengoptimasi sosial media. Untuk youtube sekarang sudah banyak yang optimasi untuk keyword2 yang profitabel dan menjual. semakin banyak jenis sosial media menandakan semakin mudah. kalau cuma satu aja biasanya masih lumayan.


#Kedua

Muncul web 2.0 seperti wordpress.com, blogspot.com dan web web gratisan lainnya di halaman pertama. Secara logika untuk beli hosting aja masih gratisan apa lagi mau optimasi backlink. Kecuali beberapa blog web 2.0 mungkin bisa saja memiliki backlink yang bagus karena konten yang berkualitas dan unik sehingga menjadi rujukan bagi situs lain.

 #Ketiga

Pada web yang nangkring di halaman pertama tidak ada exact keyword di bagian title. Kalau kasusnya seperti ini, bisa langsung ditembak dengan cara membuat konten dengan exact keyword.

#Keempat

Tidak ada exact keyword pada url di halaman pertama. kalau pun muncul keyword pada url, biasanya hanya sebagain keyword atau susunan acak.

 #Kelima

Kalau mengambil data dari ahrefs , muncul blog dengan ahrefs ranking lebih dari 10 juta.

#Keenam

Perhatikan jumlah share, like sosial media dan vote. ratusan vote, share dan like tanda situs populer. Jika menurut analisis tool keyword backlink nya minim tetapi mayoritas pesaing halaman #1 memiliki banyak sosial media signal , saya milih mundur saja. kecuali kalau yang punya banyak sosial signal hanya 1 web aja, masih berani. Kalau ciri-ciri di atas hanya muncul 1 atau 2 kasus saja pertanda persaingan masih berat. setidaknya minimal muncul 4 ciri di atas.



1 Response to "6 Ciri Keyword Low Competition"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel